Angin Malam, Kamu Tidak Sopan

12:47 AM

Angin malam datang membawakan oleh-oleh untukku,
Tetapi tidak sopan.
Bukannya girang, aku malah dibuatnya terkejut dan jatuh lemas.

Angin malam memberikanku rahasia kecil,
Tentang 1 dari tak terbatasnya peluang tentang masa depan,
Tetapi tidak sopan.

Angin malam membuatku jatuh saat aku sedang jatuh hati dengan bintang,
Aku sedang dibuat senyum oleh bintang dengan sinarnya yang sangat menawan,
Sinar yang membuatku jatuh hati saat pertama kali terpancar
Aku selalu berlari mencari sinarnya setiap hari,
Aku tidak bosan,
Aku tersenyum,
Aku bahagia.

Aku rindu bintang
Meski aku hanya bisa bertemu sesekali di waktu yang tidak pasti
Ya, ketika bintang jatuh
Aku tidak bisa memprediksi, tapi tak jarang aku berharap

Jika aku rindu dan ingin menatap bintang lebih lama, aku hanya bisa menitipkannya  pada angin malam,
Aku hanya menitipkan senyum tanda terimakasih pada angin malam untuk bintang,
Hanya sesekali.

Angin malam, aku rindu bintang.
Aku ingin mengetahui lebih dalam tentang bintang
Tapi kamu malah membawakanku oleh-oleh ini.
Aku jadi berpikir tentang masa depan yang belum pernah aku bayangkan sebelumnya.
Ah, kamu tidak sopan.

Baca ini juga, yuk!

0 comments