Senja 6 Februari 2018

6:02 PM

Senja itu, aku bernostalgia dengan diriku sendiri saat memberikan kesan pertama 'Orang ini pasti bukan orang yang biasa-biasa saja' kepadamu.

Senja itu, aku berbaring diatas kasur empuk ditemani dinginnya senja di Jogja untuk menamatkan tulisan-tulisanmu.

Senja itu, aku mulai mengenalmu dari caramu menulis. Terlepas dari benar atau tidak. Karena aku bukan Tuhan Yang Maha Benar.

Senja itu, aku tidak bisa membohongi diriku sendiri bahwa aku mulai menyukai tulisanmu.

Senja itu, aku pun tersadar bahwa aku tidak tahu apakah aku dan kamu akan dipertemukan kembali olehNya. Sesederhana bertemu di jalan.

Senja itu, aku berdo'a semoga Allah memberikanku kesempatan untuk bisa mengenal sang penulis lebih jauh.

Senja itu, adalah senja 6 Februari 2018 di Jogja.

Baca ini juga, yuk!

0 comments