Minal Aidzin wal Faidzin

2:15 AM

Wah.. Pada akhirnya saya tidak bisa menyelesaikan tantangan saya sendiri (30DaysChallengeWhatYouGetInRamadhan) karena beberapa hal. InshaaAllah saya akan membuat tulisan lagi tentang apa yang nantinya saya dapat di kemudian hari yang inshaaAllah semakin baik. Dan semoga Selalu diberi semangat serta kekuatan untuk terus memberi tantangan kepada diri sendiri supaya melatih diri menjadi pribadi yg bermanfaat aamiin.

Alhamdulillah kita sudah melalui bulan ramadhan yang inshaaAllah diberkahi, dan dengan berakhirnya ramadhan ini pula saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yg pernah saya perbuat baik disengaja maupun tidak kepada teman-teman sekalian baik yang mengenal ataupun tidak mengenal saya. Maaf juga kalau tulisan saya mengandung banyak kesalahan baik dalam review, quotes, atau ada hal yang menyinggung perasaan temen-temen.. Semoga kita semua selalu dalam rahmatNya. Aamiin

Baca ini juga, yuk!

0 comments