Sepucuk Surat Untuk Kalian, Nakula dan Srikandi Tujuh

10:04 PM

“Seorang mukmin terhadap mukmin (lainnya) bagaikan satu bangunan, satu sama lain saling menguatkan.” (HR. Al Bukhari dan Muslim)
Rasulullah saw pernah ditanya oleh seorang sahabat, “Wahai Rasulullah kabarkanlah kepadaku amal yang dapat memasukkan aku ke surga”. Rasulullah menjawab; “Engkau menyembah Allah, jangan menyekutukan-Nya dengan segala sesuatu, engkau dirikan shalat, tunaikan zakat dan engkau menyambung silaturahmi”. (HR. Bukhari)

Setelah menulis postingan sebelumnya berjudul Mencicipi Istimewanya Menjadi Peserta PPSDMS , pada kesempatan kali ini aku akan menulis surat untuk keluarga baruku, NaSri Angkatan VII

Untuk Mas Nakula dan Mba Srikandi Angkatan VII..
Terlalu berharga untuk berpisah.. Rasanya beraaatt sekali berpisah dengan mereka yang sungguh sangat menginspirasiku.. Yang terus membuat aku untuk maju bersama mereka.. Atmosfer yang selalu dan selalu membuatku untuk terus bertahan melakukan hal yang bermanfaat untuk dunia, maupun akhirat..

Begitu istimewanya kekuatan cahaya inspirasi yang kalian pancarkan hingga suatu kondisi ketika seharusnya jadwal padat menarikku untuk lelah dan beristirahat hingga bertemu dengan kemalasan. 

Tapi bahkan rasa itu tidak muncul sama sekali. Tidak ada satu menit pun yang aku lewatkan untuk membuang mata dari agenda yang disajikan. Kalian dan atmosfer ini membuatku tidak merasakan letih sama sekali karena tujuan yang jelas: mendapatkan ilmu penting untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat.

Mba mba srikandiku yang baik banget.. Mba isna dan mba suci yg menyambutku ketika pertama kali datang, mba fidah mba nikari mba maya yang sangat keibuan... Mba rahma mba isti dan mba layung yang mau ajarin aku taekwondo secara private (malu blm bisaa) :') Mba Isti yang super sabar ngajarin aku taekwondo, makasih banyak mba istii.. mba hilya mba ririn mba dini mba ila mba jadna yang udah kaya kakak dan temen sendirii.. Dan mba mba baik lainnya yang udah izinin aku untuk singgah di asramanya bahkan kamarnya.. Oiya makasih banyak buat mba Kiki yang kamar dan kasurnya aku tempati, mba lagi magang di Jakarta semoga sukses nggih mbaa.. :)
Mbaaa makasih banyaaak... aku seneeng banget bisa ketemu mba. Enggak nyangka juga bisa seakrab ini dalam waktu yg singkat. Apalagi sesi Deep Introduction, disitu kami enggak hanya mengenal teman baru kita, tapi mengenal mba-mbanya juga. Rasanya enggak pengen pisah.. Sedih banget ketika kita harus berdiri untuk apel, karena itu berarti kami harus berpisah. Tapi, apa dayaa hehe.. Waktu sudah habis, di rumah juga sudah di tunggu..  

Aku bangga dan seneng banget bisa berpartisipasi dalam PPSDMS Academy #1 2015. Tapi ini semua enggak cuma dari mba mba srikandi.. Ada mas mas nakula yang sangat membantu acaranya sehingga berjalan lancar dan sangat seru! Karena setiap kajian dan apel,  kita selalu pergi menuju asrama Nakula, terimakasih banyak. Yang mengisi acara baik dari Nakula maupun Srikandi juga seru semua, Banyak yang lucu, tapi sangat inspiring.. Mereka kereeen.. ^^
Sayang, 3 hari 2 malam kami berjalan sangat cepat. Kalau berjalan cepat itu berarti betah, ya kan?. Jadiii.... Mereka bikin betah! 😊  

Tidak ada yang lebih menyenangkan kecuali menjaga ukhuwah kita..

Mas mba NaSri VII.. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, semoga pertemuan kita kemarin dapat memberikan manfaat satu sama lain, dan Semoga kita dipertemukan kembali sehingga bisa menjadi keluarga seperti sejak 4 hari yang lalu.. aamiin. harapan untuk kedepannya, masih sama dengan postinganku sebelumnya, PPSDMS Academy #2 segera di luncurkan tapi panitianya aku :3 (Aku diterima di PPSDMS, doain ya mba :D)

Terimakasih inspirasi baruku, Mas mba sekaligus teman yang selalu mengingatkan akan pentingnya berkontribusi untuk bangsa dan menjadi pemimpin yang paham agama. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk tetap istiqomah di jalan kebaikan dan mencapai cita-cita yang telah kita tuliskan..

‘Tujuan dari ilmu adalah mengamalkannya, maka ilmu yang hakiki adalah yang terefleksikan dalam kehidupannya, bukannya yang bertengger di kepala.‘-Imam Syafi’i


image
Selasa, 7 Juli 2015
[UC]

Baca ini juga, yuk!

0 comments